Minggu, 10 Februari 2008

dRama AsiA " sassy girls chun hyang



Sassy Girl, Chun hyang review
Title : Sassy Girl, Chun-Hyang Type : Comedy Romance
Artist Name(s) : Han Chae Young , Jae Hee, Eom Tae-woong, Park Si-eun
Release Date : May 30, 2005
Language : Korean - English
Directed by : Jeon Gi-Sang, Ji Byeong-Hyeon
Other Information : 6 DVDs(17 episodes)
Nah, cerita dari film ini tidak kalah menarik dengan film Korea yang lainnya, "Sassy Girl - Chun Hyang", diperankan oleh Han Chae Young dan Jae Hee, serta beberapa pemain korea lainnya.

Yang menjadi daya tarik dalam film ini adalah peran Han Chae-young yang terkenal sebagai 'Barbie Doll' of Korea ini, dengan sifatnya yang cukup keras kepala, aktraktif, juga eksentrik.

Nah, ini dia film seri drama Korea yang lagi heboh (satu diantaranya begitu..) di Indonesia. Dan sedang IN di salah satu televisi swasta "milik kita bersama" yang dimiliki oleh dunia pertelevisian Indonesia.

Judulnya memang agak tidak asing ditelinga kita, mungkin bagi maniak film asal negeri ginseng ini, sudah pernah mendengar film Korea yang juga cukup menarik, yaitu "My Sassy Girl", yang diperankan artis cantik serba bisa dan imut, Jeon Ji hyeon, yang juga membintangi film seri "Windstruck".
Kisah percintaan yang saling gengsi, keras kepala, juga tidak mau mengakui satu sama lain kalo memang mencintai, juga turut mewarnai kisah drama Sassy Girl-Chun hyang. Berbagai kisah kisah kasih di sekolah mereka juga turut mewarnai jalan cerita, apalagi didukung juga oleh 2 orang sahabat, juga 2 orang tokoh antagonis yang membumbui cerita cinta mereka.

Jadi,daripada salah terka akan kisah cinta mereka, lihat aja deh dan ikuti kisahnya di Sassy Girl-Chun hyang yang diputar setiap Senin-Jumat di stasiun televisi "Milik kita bersama"...OK?!(Ofn)
Related Link : Han Chae-young


















Tidak ada komentar: