Minggu, 10 Februari 2008




Hampir 5000 penonton, dewan juri dan 6 Kontestan Asian Idol(termasuk Hady Mirza sendiri), Semalam(kurang lebih jam 23-23.30) benar-benar di kejutkan dengan hasil sms dari 6 negara yang memilih Hadi Mirza dari Singapura sebagai pemenang Asian Idol yang pertama. Hampir semuanya tidak percaya dan terdiam sesaat karena tidak percaya.
Hadi Mirza memang selama konser paling sering mendapat kritik dari juri karena mempunyai beberapa kelemahan yang boleh dikatakan tampak mata_termasuk oleh masyarakat yang awam dengan dunia musik_namun keputusan adalah keputusan, dan masyarakat sendiri yang memutuskan, jadi bisa berbuat apa??Karena aku yakin jika Tuhan tidak pernah salah dalam memilih, dan inilah pilihan Tuhan. Ternyata Hady memang mendapat limpahan anugerah dari Tuhan sehingga Tuhan bisa menggerakkan tangan berjuta-juta penggemar Asian Idol untuk memilih Hady...
Meski sedikit kecewa karena mike hanya mendapatkan 7% suara dan itupun paling minim, Indonesia masih belum beruntung. Sepintas terbesit dalam fikiranku Singapura menang karena negaranya termasuk negara yang kaya bila dibanding dengan ke-5 negara lainnya. Indonesiapun yang notabene termasuk negara miskin akhirnya ada di paling bawah.
Jangan pernah kecewa Mike, karena kau telah mengeksplore semua yang ada didirimu.


Tidak ada komentar: